I made this widget at MyFlashFetish.com.


Minggu, 21 November 2010

Tipe Cewe Ideal Member MBLAQ

Setelah disebutkan dilarang pacaran sama hyung mereka, Rain, MBLAQ ternyata juga bahkan dilarang untuk mengatakan siapa saja wanita ideal mereka di berbagai acara. 2 member MBLAQ, G.Odan Seungho mengatakan hal ini di acara M Net Radio, bulan Maret lalu, bersama dengan comedian Park Jisun, Danny Ahn, Son Ho Young, 2AM Jinwoon dan BEAST Yoseob.

Kenapa gitu? Karena pernah suatu saat, mereka mengungkapkan tipe ideal mereka di suatu program. Dan saat pulang, Rain menegur mereka untuk tidak melakukannya lagi.

cr : newsen,, asianfansclub

o MBLAQ o

1. MIR
MBLAQ Mir mengungkapkan tipe ideal yang aneh yang engga biasa diungkapkan oleh artis pria yang lain.

Setelah memilih penyanyi Ha Choonhwa sebagai tipe ideal, di episode Everyone ‘Elegant Life’ pada 1 Juni lalui, Mir juga memilih Park Haemi,sebagai wanita lain yang ideal untukknya.

Mir membuat Park Haemi cemas dengan mengatakan “tipe ideal saya adalah seorang ‘wanita yang keibuan’ “.

MBLAQ Lee Joon juga mengaku “Menonton Park Hae Mi, yang secara alami elegan, membuat saya gugup.”

Kabar baik untuk wanita paruh baya di seluruh dunia! Sepertinya MBLAQ tertarik, tidak perlu seksi atau wanita cantik, tapi keibuan!

2. LEE JOON
Member MBLAQ, Lee Joon mengatakan soal wanita dan tipe idealnya di SBS Star Golden Bell Episode 1 Mei. Dia berkata kalo dia pernah melihat gadis idealnya di bus dan subway, “Gadis itulah yg termasuk gadisku.”

Bahkan, dia sampe ngayal berkencan dengan gadis idealnya itu. Waduh….
Tapi, saat ditanya siapa wanita idealnya, dia menjawab, “Aku bisa sih berkata siapa saja, tapi untuk wanita idealku adalah Kim Yuna.”

SOURCE :: CECE11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar