I made this widget at MyFlashFetish.com.


Rabu, 27 Oktober 2010

1st Teaser for BEAST Concert

http://www.youtube.com/watch?v=zBTOwp3dBTk&feature=player_embedded


cre : YT  by beastofficial
“Kepada penumpang  BEAST AIRLINE, untuk perjalanan yg menyenangkan, kami harap kalian untuk membiasakan diri dengan skenario berikut.
Selama penerbangan, ketika seseorang melihat sebuah panggung yg keren dan hidup, seseorang akan mulai merasakan gejala gelitikan di badannya. Jika kalian merasakan ini, tempatkan kakimu bersama2 dan mulailah melompat.
Lalu, jika kamu mengangkat satu tanganmu saat lompat mengikuti irama, sensasi gelitikan akan semakin cepat dan besar. Untuk itu, yg sulit mengontrolnya sendiri, yg hadir diharap jangan berhenti meneriakkan “Jump!’ Kapanpun kalian mendengar ini, kami ingin kalian lompat dengan gila2an.
Jump! Jump! aku berkata agar kaliamn melompat!
“Sekarang…….2010, December 12: sebuah perjalanan keren bersama BEAST AIRLINE. Kami mengucapkan selamat datang untuk kalian dan akan kami berikan pelayanan terbaik dari kami.”
Konser ini  akan digelar tgl 12 Desember 2010  di Jamsil Stadium dan semua tiketnya sudah terjual habis  langsung setelah penjulan mulai dibuka jam 8 pm tgl 26 Oktober. Bahkan, server website mereka sempet down karena ada 70.000 pengguna internet masuk bersamaan untuk pesen tiket.


Video: B2STOfficial@Youtube
Video translation: gergergal@Youtube
Source: AsiaToday

http://asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar